Jumat, 30 Maret 2012

Cara Mengatasi Insomnia

Cara Mengatasi Insomnia

Tips Cara mengatasi insomnia dan pengobatan alami insomnia

Insomnia mengganggu aktifitas atau pekerjaaan di kerenakan sulit tidur saat malam, Tidak perlu kwatir ada terobosan baru cara mengatasi Insomnia yaitu dengan mengikuti tips dan pengobatan Tradisional Insomnia Xamthone Plus yang diolah dari extrak kulit buah manggis untuk pengobatan alternatif penyakit insomnia secara TRADISIONAL alami disini solusinya !!

Tips Cara mengatasi insomnia

  • Melakukan olahraga teratur. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa berolahraga secara teratur dapat membantu orang yang sedang mengalami masalah dengan tidurnya. Olahraga sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan bukan pada beberapa menit sebelum tidur. Dengan berolahraga, kesehatan menjadi lebih optimal sehingga tubuh dapat melawan stress yang muncul dengan lebih baik.
  • Menghindari makan dan minum yang banyak menjelang tidur. Makanan yang terlalu banyak akan menyebabkan perut menjadi tidak nyaman, sementara minum yang terlalu banyak akan menyebabkan seringnya ke belakang untuk buang air kecil. Keadaan ini akan sangat menganggu tidur anda.
  • Tidur dalam lingkungan yang nyaman. Saat tidur, matikan lampu, matikan hal-hal yang menimbulkan suara, pastikan anda nyaman dengan suhu ruangan tidur. Jauhkan jam meja dari pandangan anda karena hal itu dapat membuat anda cemas karena belum bisa tidur sementara jarum jam menunjukkan kian larut dan pada akhirnya anda semakin susah tidur.
  • Mengurangi konsumsi minuman yang bersifat stimulan atau yang membuat anda terjaga, seperti teh, kopi, alkohol, atau rokok. Minuman ini dapat menyebabkan anda tetap terjaga sepanjang malam.
  • Makan makanan ringan yang mengandung sedikit karbohidrat menjelang tidur, bila tersedia tembahkan dengan segelas susu hangat.
  • Mandi atau berendam dengan air hangat 30 menit atau se-jam sebelum tidur. Air hangat akan memberikan efek sedasi atau merangsang tidur.
  • Berhenti menonton TV, membaca buku, setidaknya se-jam sebelum tidur.
  • Menggunakan tempat tidur hanya untuk tidur. Hal ini akan membantu tubuh menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tidur. Saat berbaring di tempat tidur maka akan timbul rangsangan untuk tidur.
  • Menjernihkan pikiran. Hilangkan segala kekhawatiran yang menghinggapi pikiran. 
  • Tidur dan bangun dalam periode waktu yang teratur setiap hari. Waktu tidur yang kacau akan mengacaukan waktu tidur selanjutnya.

Cara mengatasi Insomnia dengan pengobatan alami insomnia

Hati-hati  dengan pengobatan kimia berdosis tinggi, karena itu bisa memperburuk penyakit insomnia Anda, yang lebih parah lagi bisa merusak dan memicu penyakit lainnya.
Untuk cara mengatasi insomnia denan pengobatan insomnia alami yang jelas aman karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus.

Inilah alasan pengobatan insomnia dengan XAMthone plus terbukti efektif cara mengatasi insomnia yang paling aman.

Xamthone plus obat alami insomnia yang diolah secara modern terbuat dari  ekstrak kulit manggis. Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan insomnia aman dan tanpa efek samping. Obat ini adalah obat tradisional yang diolah secara modern.
Obat alami insomnia dengan xamthone plus mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit susah tidur secara alami aman dan tanfa efek samping karena tidak mengandung bahan kimia, adapun bahan bahan yang terkandung dalam obat herbal Xamthone plus antara lain : keseluruhan buah manggis, bunga / teh rosele, buah apel, buah anggur dan madu murni sebagai bahan pengawetnya jadi benar benar murni 100% herbal.
Yang paling utama dari buah manggis untuk diambil manfaatnya bagi kesehatan adalah di bagian kulit manggis yang tebal dan lunak.
Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan bernama xanthone. Zat ini bisa melawan radikal bebas di tubuh sehingga Anda terhindar dari berbagai penyakit kanker, misalnya kanker payudara, kanker darah/leukemia, dan juga kanker paru-paru. Untuk informasi pemesanan bisa klik: Cara pemesanan xamthone plus

Manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat penyebab stroke, tekanan darah tinggi, maupun penyakit jantung.
Vitamin C yang terkandung dalam buah manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh Anda. Jika daya tahan tubuh naik, Anda pun akan tidak mudah sakit.
Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan hemoglobin darah, hal ini akan membuat Anda tidak akan terserang anemia atau kekurangan darah.
Menurut penelitian beberapa ahli, zat antioksidan alami dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat kimia ini akan selalu memperbaiki sel jaringan tubuh, sehingga Anda bisa awet muda dengan mudah.
Manfaat buah manggis juga bisa untuk mengatasi beberapa penyakit, seperti diabetes, diare, asma, dan TBC. Buah manggis memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri, bagus untuk mencegah tumbuhnya jerawat di wajah.Untuk informasi pemesanan bisa klik: Cara pemesanan xamthone plus

Testimoni orang-orang yang sembuh berkat pengobatan insomnia dengan XAMthone Plus

1 Nama : Abdul Hadi

Asal : Pondok Aren, Tangerang

Umur : 32 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.
2 Nama : Amir Faiz

Asal : Tenggarong, Kaltim

Umur : 45 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Insomnia

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthonePlus memang top.
3 Nama : Mahesa Ayu Dewi

Asal : Karawaci, Banten

Umur : 26 tahun

Profesi : Karyawati Swasta

Penyakit : Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan XAMthonePlus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
4 Nama : Yati Asrini

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 22 tahun

Profesi : Mahasiswi

Penyakit : Insomnia

Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum XAMthonePlus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.
5 Nama : Heriansah

Asal : Surabaya, Jatim

Umur : 41 tahun

Profesi : Salesman

Penyakit : Insomnia

Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minumXAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.
Itulah bukti nyata dari orang-orang yang sembuh berkat pengobatan insomnia alami dengan mengkonsumsi obat alami insomnia XAMthone plus.
Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan insomnia dengan XAMthone plus ini, segera lakukan pengobatan insomnia dengan xamthone plus tidur anda akan kembali nyenyak seperti sedia kali.Untuk informasi pemesanan bisa klik: Cara pemesanan xamthone plus

 Jangan khawatir dengan penipuan karena kami bisa kirim barang terlebih dahulu!!!

1 komentar:

  1. makasih atas infonya,,,
    slam kenal

    kunjungi balik yach..
    http://ichalrakot.blogspot.com/2013/09/pengobatan-tradisonal-penyakit-kanker.html

    BalasHapus